Lewat Podcast, Kapolres Bojonegoro Ajak Generasi Muda Datang ke TPS Saat Pemilu

Bojonegoro | Detikkasus.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si mengikuti podcast di kantor Radar Bojonegoro jalan Ahmad Yani Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Rabu(17/1/2024).

Podcast tersebut dipandu oleh M. Nurkhozim dengan mengambil tema Pemilu Aman dan Memilih untuk Indonesia.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan langkah-langkah yang telah diambil oleh Polres Bojonegoro dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024.

Menurutnya, Polres Bojonegoro telah mempersiapkan diri sejak sebelum pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 (OMB). Salah satu fokus utama adalah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Polres Bojonegoro siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan harapan Pemilu berjalan aman, damai dan kondusif,” jelas Kapolres, AKP Mario Prahatinto.

Lanjut Mario, mengajak para generasi muda datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya ketika pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari nanti.

Menurutnya, semua pihak termasuk generasi muda harus peduli dengan calon pemimpin bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

Karena itu, pada Pemilu 2024 yang disepakati pada 14 Februari, dirinya mengajak generasi muda untuk benar-benar peduli terhadap pemimpin bangsa dengan mendatangi TPS-TPS di wilayah mereka.

“Untuk semua generasi muda bisa memilih secara rasional dan objektif. Tanggal 14 Februari bukan valentine, tetapi kita cinta pemilu, mencari calon pemimpin untuk lima tahun kedepan, kita harus peduli dengan calon pemimpin kita,” ucapnya.

“Kami mohon kepada para orang tua, anaknya diajak, diminta, diingatkan datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024, pilih legislatif dan calon presiden,” pesan Mario usai mengikuti podcast.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *