Letkol Inf Made Sandy Agusto Serahkan Jabatan Dandim Ponorogo Kepada Pejabat Baru 

oleh -

 

PONOROGO I detikkasus.com – Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang semula dijabat Letkol Inf Made Sandy Agusto, hari ini diserahkan kepada pejabat baru Letkol Inf Sigit Sugiharto yang acaranya digelar di Batalyon Inf 511/BH Blitar, Selasa (13/08/2019).

Sementara itu, Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, SE., M.Si saat membacakan amanat pada pelaksanaan sertijab diantaranya menyampaikan bahwa serah terima seperti yang digelar hari ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan.

“ Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karir prajurit,”Terangnya.

Kepemimpinan bagi Perwira yang melaksanakan Sertijab, Lanjut Masduki menambahkan, “Hal ini tentunya akan memunculkan inovasi dan kreativitas yang diharapkan membawa perubahan satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD, “ Imbuhnya Danrem 081/DSJ.

Kepada Letkol Inf Made Sandy Agusto, yang akan menjabat sebagai wasops Kasdam V/Brawijaya.

Komandan Korem 081/DSJ juga menyampaikan bahwa ditempat tugas baru nantinya bisa melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan baik.

“ Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik serta tingkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama, bina terus hubungan yang erat dengan Forpimda dan seluruh komponen masyarakat dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang harmonis dan kondusif, “ kata Danrem 081/DSJ pada waktu Serah terima jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, dari Letkol Inf Made Sandy Agusto kepada Letkol Inf Sigit Sugiharto yang dilaksanakan di Yonif 511/DY karena bersamaan dengan pergantian pucuk pimpinan Danyonif 511/DY.

Hadir dalam acara sertijab tersebut antara lain, Kepala Staf Korem 081/DSJ, para Kasi Korem 081/DSJ, para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Danyonif 511/DY, para Dan/Ka Satdisjan di wilayah Madiun, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw beserta Pengurus.(Handry/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *