Lemkari Bojonegoro Gelar Gasuku Di Kodim 0813 Bojonegoro.

oleh -

Detikkasus.com | Indonesia – Provinsi Jatim – Kabupaten Bojonegoro, 2019.
Lembaga Karate Republik Indonesia (LEMKARI) seluruh Kabupaten Bojonegoro Gelar (Gasuku) Latihan Bersama di Halaman dan Aula Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu siang (12/01).

Latihan yang diikuti 325 peserta dari berbagai ranting se Kabupaten Bojonegoro ini dalam rangka persiapan ujian kenaikan (sabuk/ban) tingkat yang dijadwalkan akan digelar hari minggu (13/01), saat latihan nampak antusias peserta karate mengikuti latihan, bahkan untuk orang tua dari peserta pemula cukup semangat berikan dukungan moral kepada putra putrinya.

“Ayo semangat! Kamu bisa jagoanku, “terikan ibu-ibu semangati putra-putrinya saat latihan.

Gasuku (latihan bersama) dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Chairil Anam dari Pengda Jatim dan juga ketua Lemkari Bojonegoro Slamet Amiarno berjalan lancar, meskipun sempat dihentikan karena diguyur hujan deras namun tidak menyurutkan semangat peserta dalam latihan.

Sementara Heri Susilo Kepala Perwakilan Jejakkasus – Detikkasus.com Biro Pantura (Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik) juga tak ketinggalan hadir mendampingi dua anaknya (Satria dan Cinta) yang juga mengikuti Gasuku (latihan bersama) persiapan kenaikan tingkat. Diketahui Putra-putri Heri Susilo ini tergabung di Ranting Sumberrejo,
“Kami sangat bangga dan mendukung anak kami untuk terus giat berlatih di Lemkari, karena Lemkari Bojonegoro sangat pesat kemajuannya, “ujar Heri Susilo.

“Kami juga berharap Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Bojonegoro mampu bersaing di Kancah Nasional, dan mampu mencetak prestasi atlit yang nantinya membawa nama baik bagi Kabupaten Bojonegoro. “Pungkas Kaperwil Pantura disela-sela Mendampingi putra-putrinya saat latihan bersama. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *