LPRI Menyoal Lamban Tayang Pengadaan Metode Lelang & Swakelola, Bupati Tolong Ingatkan OPD

Ketua LPRI Kabupaten Kaur Biman. (Foto: Reza)

Kaur l Detikkasus.com – Telah Berahirnya Tahun 2022 seluruh kegiatan selesai dan tutup buku dan memasuki Tahun 2023 sebagai tahun baru lembaran baru,Lembaga Pengawasan Repormasi Indonesia Berharap kepada Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kaur agar kiranya dapat mengingatkan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Ketua LPRI Kabupaten Kaur menyampaikan kegiatan yang bersumber dari dana DAK – DAU baik itu kegiatan fisik maupun non fisik baik itu paket lelang maupun swakelola 99.9% Belum menampilkan kegiatan tahun 2023.

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH bertekat dengan visi dan misi nya disaat kampanye Pilkada akan membawa Kabupaten Kaur Berseri (Bersih Sejahtra Enerjik Relijius).

Biman Berharap kepada Bupati Kaur kiranya menegur Kepala Dinas Badan dan Kantor dan Kabag UPBJ dan Bidang Perencanaan di setiap OPD dengan harapan menampilkan semua kegiatan Pembangunan – Pengadaan barang jasa dengan metode lelang dan swakelola sebagai bentuk transparan publik kata dia Kamis 06/1/2023.

Kabag UPBJ Kabupaten Kaur upaya di konfirmasi.

(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *