Ledakan Tabung Gas di Rumah Makan Pondok Gede Kota Bekasi Kembali Mengakibatkan 3 Korban Harus di Rawat secara intensif di RS Asrama Haji.

oleh -

 

Jakarta, Detikkasus.com – Tabung Gas kembali miris merenggut nyawa, Kejadian ini hari pada hari selasa tanggal 13 Juni 2017 Pkl. 16.50 Wib telah terjadi ledakan di RM. Raja Fried Chicken (Posisi Toko depan Kashier Transmart) di Atrium Pondok Gede Jl. Raya Jatiwaringin Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi diduga akibat tabung gas 50 Kg.

Saksi 1 : Nurlaila, 19 Thn, Islam, Kp. Rawa Bogo Kel. Jatimekar Kec. Jatiasih (Pegawai Radja Fried Chicken)

Saksi 2 ; Haryani, 20 Thn, Palembang, Jl. Bulak tinggi 1 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Gede (pegawai Radja Fried Chicken)

Dengan Kronologis kejadian berawal pada saat saksi 1 dan 2 pegawai RM Raja Fried Chicken lk. 3 orang sedang bertugas di Radja Fried Chicken tiba2 mendengar suara ledakan gas karena pada saat gas meledak terdapat 3 orang petugas delivery yang bertugas di dalam Toko yang bertugas mengirim makanan untuk keperluan RM. Raja Fried Chicken yaitu an. Sdr. Alim, Yono dan Sandy.

Akibat kejadian tersebut terdapat 3 orang korban luka yang saat ini sedang dirujuk ke RS Kurnia Asih dan RS Asrama Haji adapun saat ini situasi toko dalam keadaan rusak dan sedang dalam penanganan petugas Pemadam kebakaran. Sementara itu kasus masih dalam pengembangan Polisi. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.