Launching Wisata Aluran Pandan Bersama Kelompok Pemuda Peduli Wisata Gelar konser musik

oleh -

Jejakkasus.info | Bengkulu – Dalam rangka memeriahkan hari raya idulfitri karang taruna Desa Suka Rami dan Desa Fajar Bulan bersama Asisten I Pemkab Kaur launchcing wisata bahari pantai aluran pandan dengan mengelar konser musik kamis (08/6/2019).

Pergelaran konser musik tersebut dalam rangka promosi dinasti wisata bahari pantai di Kabupaten Kaur, acara dibuka oleh asisten I Pemkab Kaur Zailan S, pd.

Dalam sambutannya Zailan mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan pengelaran musik dalam rangka promosi potensi wisata pantai yang dilakukaan oleh karang taruna Desa Suka Rami Dan Desa Fajar Bulan, ” kegiatan yang dilakukan ini sangat positif, mudahan dengan adanya acara hari ini kedepanya akan banyak pemuda dan pemudi sadar wista di Kabupaten akaur” ungkap Zailan.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan kepada masyarakat khsusnya Desa Suka Rami dan Fajar Bulan untuk selalu menjaga serta melestarikan lokasi wisata pantai aluran pandan.

Sementara Kasminirwan, selaku ketua panit dalam sambutannya mengatakan pegelaran musik dipantai aluran pandan merupakan yang pertama kalainya, selain ajang promosi wisata kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli para pemuda untuk membangun daerah melalui kepariwisataan, khusus Desa Suka Rami danb Pajar Bula, “ini merupakan konser musik perdana dipantai aluran pandan dan ditahun berikutnya insyallah akan kita gelar acara yang lebih meriah lagi,” katanya.

Untul diketahui pantai aluran pandan merupakan salah potensi wisata di Kabupaten Kaur yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing dari luar daerah, keindahan pantainya sangat mempesona, hamparan pasir dan batu karang dapat memukau setiap mata pengunjung, pohon kelapa menjadi pelindung sehingga memberikan kesejukan serta kenyaman saat menikmati indahnya suasana pantai.

Selain Air laut bening kebiru biruan memberikan kenyamanan tersendiri, sangat pas untuk dijadikan tempat membuang penak stelah melakukan aktivitas dalam melakukan pekerjaan. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *