Lapas Kalianda Deklarasikan Bersinar bersama Kanwil Kumham Lampung dan BNN Lampung.

Lampung Selatan, Detikkasus.info

Kalapas Kalianda, Chandran Lestyono bersama dengan seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda Mengikuti Deklarasi Bersih Dari Narkoba (Bersinar) Kanwil Kemenkumham Lampung bersama BNN Provinsi Lampung Melalui Daring di Aula Lapas Kalianda, Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan dibuka oleh Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Lampung, Kusnali yang turut diikuti dan disaksikan oleh seluruh petugas UPT Pemasyarakan se-wilayah Lampung.

Kegiatan selanjutnya yang dilakukan adalah penandatanganan Deklarasi Bersih dari Narkoba oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se-Lampung beserta seluruh pejabat struktural.

Kepala BNN Provinsi, Brigjen Pol Budi Wibowo menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan upaya untuk mewujudkan seluruh Insan Pemasyarakatan di Kemenkumham Lampung bersih dari narkoba.

Kakanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima memberikan apresiasi kepada kepala BNN Provinsi yang telah hadir dalam kegiatan deklarasi pada hari ini di tengah-tengah jadwal yang padat.

“Terima kasih kepada Kepala BNN Provinsi Lampung yang turut hadir dalam acara deklarasi ini. Terima kasih atas dukungannya,” ucap Kakanwil.

Setelah melakukan zoom dan deklarasi secara bersama-sama, Kalapas Kalianda bersama jajaran melakukan tes urin acak kepada Warga Binaan secara acak dan seluruh petugas Lapas.

Dalam pelaksanaan, seluruhnya menunjukan hasil negatif, yang menunjukan Lapas Kalianda bebas dari narkoba.sumber HumasPaskal
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *