Lapas Banyuwangi Kegiatan Senam Massal Bersama Warga Binaan Dengan Time Resort Mirah Hotel.

oleh -

 

Detikkasus.com | Senam Bersama di Lapas Banyuwangi dengan time Mirah Hotel pukul 07.00 wib serta juga ratusan binaan warga yang turut ikut senam Erobik kebugaran untuk menyehatan badan, Sabtu 20/4/2019.

Hal ini dapat di lakukan setiap saat bagi warga binaan dalam segi positifnya perlu untuk mencari penyemangat dan melatih demi kesehatan jasmani maupun rohani, lalu di teruskan musik DJ dengan antosiasme para binaan tanpa mengenal lelah sedikitpun mereka lagi asyik berjoget rege dengan senang dan gembira begitu mendengar lagu musik DJ tentunya.

Menurut himbauan Kalapas Ketut Akbar Heery A. A. Md.IP, SH, MH. menjelaskan, ” kita di sini Senam Erobik bersama – sama warga binaan dengan time Resort Mirah Hotel bermaksud tujuan untuk mengapresiasikan Mou dengan Lapas Banyuwangi yang pada intinya kerja sama dengan kata lain di Lapas kita ini nanti akan selalu di bina, juga di perhatikan baik dari penataan secara konservasi maupun dari moril yang konotasinya bisa membangun segi positifnya berjalan lancar, ” pintanya Akbar.

Senada dengan kata Novia Carrera selaku Publik Relations menututurkan, ” kami dari time Resort Mirah Hotel mencoba untuk melakukan kegiatan Senam Massal bersama dengan warga binaan di sini guna untuk menghilangkan rasa kejenuhan biar lebih fresh badan kita dan sekaligus untuk memperingati Hari Mirah Hotel yang ke 14 tahun, maka dengan demikian kita bisa membantu warga binaan – binaan yang masih tergolong skala minim dari aqyiu sdmnya cara berpikir kurang rasional,” imbuhnya sembari senyum kecil.

Harapannya untuk kedepannya, kami ingin lebih condong memperhatikan warga binaan yang terutama di Lapas Banyuwangi ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi, dan insyaalloh nanti pada Hari Raya Idul Adha Qurban bulan depan kami akan mensosialisasikan atau menyumbang satu ekor sapi untuk sebagai bentuk kerja samanya dengan Lapas Banyuwangi yang berintegritas.

( Oyek/ team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *