Lampung Surganya Adventure, Trail Kutil Punya Acara

PRINGSEWU, Detikkasus.com – Rider trail Nusantara mulai bangkit seiring menurunnya kasus virus covid 19 di Indonesia contohnya pada hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022.

Jalur kutil telah kedatangan bintang tamu raider pulau jawa sekaligus raja tanjakan dzakir, dan ada juga dari kota Bogor, dikomandoi oleh Kang Ubas dan Rekan sekitar 20 Rider, dan puluhan Rider dari kota Bandar Lampung yang dikomandoi oleh Bang Yanto Gondrong, H Rizky, dan Rekan rekan dengan seluruh Rider yang ramai-ramai menjajal jalur yang sudah disiapkan oleh tim jalur kutil, tanjakan dan turunan serta rute 100% jalur tanah dan baru, rombongan tersebut dikawal oleh team jalur dari GuSeR, Tatrac, Kutil selaku tuan rumah.

Disela-sela waktu istirahat kang Ubas menyampaikan terkait jalur Kutil yang sudah dipersiapkan.

“Saya atas nama pribadi merasa terkesan dengan adanya tanjakan maskot di jalur kutil yang mana penuh dengan tantangan uji nyali serta membutuhkan skill dan tunggangan yang mumpuni agar dapat menaklukan tanjakan extream, panjang, dan terjal, yang sudah disiapkan oleh tim jalur kutil sungguh luar biasa,menantang,memacu andranalin kami sebagai penikmat jalur tanjakan,merasa tertantang untuk dapat menaklukan tanjakan maskot” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh komunitas trail khususnya Team Kutil, GuSeR, Dan Tatrac, telah sama sama dan mengiringi kami bermain di wilayah lampung ini, jalur kutil memang mantap, joss, dan berkesan, jalur Lampung memang Surganya adventure trail. (Iyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.