Lakukan Aksi Penodongan dan Kekerasan Seorang pelajar berahir dibui – Detik Kasud Martapura.

Martapura, Oku – Detikkasus.com – Tiga ABG yang berasal dari baturaja saat Hendak merayakan Hari raya Idul Fitri, malah jadi korban penodongan, di daerah sekitar Bendungan perjaya martapura Kab.Oku Timur. Selasa (27/6).

Tiga ABG tersebut  Berinisial, RDN (22), ii(26) dan RY, yang merupakan warga Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.

Malang Tak dapat dihindari, Kejahatan dialami mereka saat jalan” di bendungan irigasi Desa Perjaya, Kec.Martapura OKU Timur, Tepatnya dibendungan irigasi perjaya.

Korban Dengan Terpaksa Merelakan Hanphone  Mereka Saat Di Todong Dengan Sajam Oleh Empat Orang Tersangka, Pada Saat Mereka Sedang Asyik Jalan” Di Kawasan Bendungan sekitar Pukul 13.00 WIB.

“Kejadian Bermula Ketika Tiga Korban Sedang Asyik berfoto-foto Di Bendungan Tiba-tiba Didatangi Empat Orang Pemuda Tak Dikenal. Dan Tiba” Langsung Menodongkan Sajam Kearah Korban Dan Merampas Hanphone Milik mereka,” Ungkap Salah Satu Korban kepada Detikkasus.com

“Masih Menurut Korban, Pada Saat Kejadian Saya Dan Teman Saya Masih Sempat Melakukan Perlawanan Dan Sempat Terjadi Pemukulan Oleh Para Pelaku Kepada Salah Satu Teman Saya,

Sedangkan Saya Sendiri Sudah Di Ancam Dengan Sajam Di Todongkan Keleher Saya,.

Kejadian Itu Masih Terngiang Di Ingatan Saya..

SAYA SANGAT TERAUMA.. Ujar Salah Satu Korban.

Saat Keadan Panik Saya Berusaha Menghubungi Kk Saya Yang Kebetulan Juga Seorang Wartawan Di Salah Satu Media Nasional Mingguan, Untuk Meminta Solusi Dan Arahan..

Kata kk Saya Segera Kamu Ke Polsek Setempat Untuk Melaporkan Kejadian Tersebut,.

Ahirnya Saya Dan Teman Saya Langsung Laporan Ke Polsek Setempat Salah Satu Anggota Polisi Yang Menerima Laporan Saya Bernama Bpk.Dedy.

Dan Tak Selang Berapa Lama Akhirnya Salah Satu Pelaku Pun Tertangkap’ Salah Satu Tersangka Tersebut Bernama Kiki Saputra. Jelas Nya Kepada Detikkasus.com (Her).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.