Laksanakan Jumat Curhat, Ini Harapan Kapolres Kapuas Hulu

Kapuas Hulu I Detikkasus.com – Polres Kapuas Hulu Polda Kalhar melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menampung permasalahan masyarakat secara langsung.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Cafe Dreams Putussibau pada hari Jum’at (6/1/2023) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T, Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Tamu Undangan KOPDAR dan TAGANA.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan bahwa Dinamika cuaca ekstrem yang terjadi di wilayah kita yang beberapa pekan lalu hujan lebat namun sekarang sudah panas terik, masyarakat harus antisipasi untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak terserang penyakit

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa terkait dengan penomena dimedia sosial dari sudut pandang masing-masing orang berbeda media selalu memperkeruh keadaan, sedangkan realitanya sangat berbeda.

“Dari perbedaan tersebut kita harus bisa memilah dan menyaring informasi mana yang bisa diambil positif nya,” ujar Kapolres.

“Harapannya agar para Tokoh masyarakat membantu Polres Kapuas Hulu dalam menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” tutur Kapolres.

Kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Kapuas Hulu dengan Tokoh Masyarakat Kab. Kapuas Hulu. Dilaksanakan secara serentak dengan diisi dialog Kapolres Kapuas Hulu dengan tokoh masyarakat yang hadir. Kegiatan Jum’at Curhat selesai pada pukul 14.00 wib.

(Hadysa Prana)

Sumber : Humas Polres Kapuas Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *