Laksanakan Dialogis Dengan Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, serta guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dalam pelaksaan kegiatan patroli, Seperti Yang dilaksanakan anggota Unit Sabhara Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng, Sabtu (13/1/2019).

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Unit Sabhara Polsek Gerokgak secara rutin melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukum Polsek Gerokgak khusunya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan. kegiatan ini sebagi bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota unit Patroli Aiptu Ketut Sukirta dan Aiptu Pande Artika dengan menemui warga masyarakat, petugas memberikan himbauan kepada warga yang juga seorang tokoh agama yang sedang bertugas di Pura Pulaki agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk ikut peduli dengan keamanan di sekitarnya.Dan apabila menemui aksi kriminalitas agar segera melapor atau menghubungi anggota Polri terdekat .

Ditempat terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana¬†SH, ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Patroli sabhara sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Gerokgak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *