Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Hukum dan Kriminal / Lagi-Lagi… Sat ResNarkoba Polres Tanah Datar Bikin Gebrakan.

Powered by free wordpress themes

Lagi-Lagi… Sat ResNarkoba Polres Tanah Datar Bikin Gebrakan.

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Selang dua hari saja sejak penangkapan Pengedar daun ganja kering seberat 1/2 kg, Syafri Wandi (29) di jorong simpurut pada jumat (14/7) lalu. Tidak tanggung-tanggung gebarakan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas untuk memberantas narkoba sangat membuahkan hasil yang cemerlang. Anggota Sat Resnarkoba Polres Tanah Datar yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH dan Kasat Narkoba AKP Alyusri beserta anggota, berhasil mengamankan 3 orang pemakai Narkotika jenis Sabu di sebuah rumah milik orang tua Hidayat Khairi Azwar (22) di Komplek Perumahan Pulau Jawi Permai (PJP) di Jorong Bukitgombak Kenagarian Baringin Kecamatan Limakaum.

Berdasarkan hasil pemantauan petugas dan didukung oleh laporan masyatakat sekitar bahwa ada 3 otang diduga sedang melakukan pesta narkoba di rumah milik orang tua Hidayat Khairil Azwat (22) beserta dua orang temannya adalah Rangga Trinanda (22) dan Arif (22).

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH membenarkan penangkapan ketiga tersangka yakninya, Hidayat Khairil Azwar (22) alamat komplek perumahan pjp, Pekerjaan Mahasiswa, Rangga Trinanda (22) alamat Belakang Pajak, pekerjaan mahasiswa dan Arif (22) alamat jorong Dusun tuo Nagari Limakaum ungkap Kapolres Bayuaji.

Kronologis kejadian, Kapolres melanjutkan dengan adanya laporan dari masyarakat sekitar, maka anggota saya perintahkan menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi dari masyarakat. Ternyata benar di sebuah rumah milik orang tua Hidayat sedang berlangsung pesta narkoba. Dan ternyata disana kami temui salahseorang resedivis Rangga Trinanda yang baru dua bulan keluar penjara dengan kasus yang sama. Dalam penggerebekan petugas menemukan 2 paket sabu dalam bungkus plastik putih yang sebagian dibuang oleh rersangka kedalam ember berisi air serta satu buah Bong. Karena sabu ini cepat larut dalam air maka terpaksa air dimana sabu tersebut di buang kami jadikan barang bukti serta dua paket yang dibungkus dalam plastik. (Meriyanto).

Check Also

Ka Bulog Divre Jawa Timur : Sergap Kerjasama TNI Dengan Bulog Tetap Jalan Jaga Stabilitas Harga

Share this on WhatsApp Jember.               Dalam wawancaranya dengan Kepala Badan Usaha dan Logistik (Bulog) Jawa …

2 comments

  1. Alhamdulillah, semoga kdepan tanah datar bisa bersih dari narkoba. Tangkap saja semua pak, biar tdk memperluas jaringan n mresahkan masyarakat.

  2. Dear detik kasus seharusnya jangan dipajang nama lengkap dan foto tersangka ini, kasian keluarganya. Mohon diblur yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *