Lagi-Lagi Sat-Resnarkoba Polres Langsa, Ringkus Kembali Pengedar Narkoba

Kota Langsa |Detikkasus.com -Sat-resnarkoba polres langsa mengamankan MK (22) pekerjaan wiraswasta warga dusun peukan gampong bayeun kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu, pada hari kamis 24/11/2022.

Kapolres Langsa, melalui kasat narkoba polres langsa iptu pol. Sandy saputra sh, mengatakan pada hari rabu 23/11/2022 sekitar pukul.15.00.wib di gampong bayeun kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur kita amankan seorang laki-laki yang selama ini mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah tempat tinggalnya yang sudah meresahkan masyarakat setempat.

Pelaku ini diamankan pada saat melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dengan personil Polisi yang sedang melakukan penyamaran (undercover buy).

Dari hasil penangkapan tersebut,”kata kasat”. Kita amankan BB 1 (satu) paket sabu dengan berat 0,44 (nol koma empat puluh empat) gram, – 1 (satu) unit hendfone (HP) merek vivo warna biru dan 1 (satu) unit sepeda motr merek honda beat warna hitam, tanpa nomor polisi.

Untuk saat ini pelaku dan BB telah kita amankan di mapolres langsa guna penyidikan lebih lanjut “ tandas kasat tersebut.

(Bung-Purba-Kaperwil-Aceh/Bobon Humas Polres Langsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *