Lagi-Lagi Masyarakat, Menutup Jalan dengan Alasan

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com – Dari permasalahan satu ke permasalahan yang lain sepertinya tidak akan habis-habisnya.

Sebelumnya Masyarakat Desa Muaradua Kecamatan Nasal memasang portal jalan dan tidak memperbolehkan perusahaan PT.CBS melintas disana sebelum kehendak masyarakat dipenuhi perusahaan.

Dan kini giliran masyarakat di desa Air Batang memasang portal ditengah jalan dan tidak memperkenankan perusahaan PT.CBS melewati jalan ini dengan alasan muatan kendaraan tidak sesuai dengan kemampuan daya tampung jalan.

Masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak sedangkan untuk asal matrial semen pasir koral mereka sokongan dana gotong royong langsung dipimpin oleh Pepen Efendi Kepala Desa Air Batang.

Perlu diketahui oleh Mentri Kehutanan Perkebunan di Jakarta bahwa PT.CBS di Kabupaten Kaur Provinsi Bengku dari pertama sampai saat ini perkebunan kelapa sawit perusahaan ini menghasilkan,diduga belum memiliki jalan akses jalan khusus perusahaan dan ironisnya untuk mengangkut tandan buah segar kelapa sawit,perusahaan ini menggunakan sistim upah dengan angkutan kendaraan milik perorangan/pribadi dan melintas di komplek perkantoran Padang Kempas.

Humas PT.CBS sejauh ini belum dapat diminta keterangan. (Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *