Kyai Asep Mengundang Bekisar Se Kecamatan Trawas Untuk Buka Bersama

oleh -

Detikkasus.com | Mojokerto

Mojokerto-Di Bulan Suci Ramadan, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA. Mengadakan giat buka bersama.

Dengan Barisan RT (Baret), Koordinator Desa (Kordes), serta (Korcam) Kecamatan Trawas.
Kabupaten Mojokerto.

Giat tersebut dilaksanakan di Masjid Kampus Institut KH. Abdul Chalim, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jum’at 30/04/2021. Sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam giat buka bersama yang di hadiri sebanyak 400 orang relawan Bekisar tersebut di awali dengan do’a bersama. Dan di lakukan sesuai Protokol Kesehatan.

Dalam Tausyiahnya Kyai Asep menyampaikan”, Acara seperti ini akan kita laksanakan setiap tahun.
Dan sebelum acara di mulai mari kita bersama-sama membaca doa agar Virus Covid-19 yang sudah melanda selama setahun ini segera hilang.

Masih kata Kyai “, Kita juga harus mendoakan Pemimpin kita Ibu Ikfina Fahmawati dan Muhammad Albarra , Ibu Khofifah Indar Parawansah dan wakilnya, Serta semua pemimpin kita, supaya menjadi pemimpin yang Amanah.

Dan Negara kita selalu dalam keadaan Tentram, damai juga di jauhkan dari segala bencana”, ungkapnya Kyai Asep.

Machrodji Machfud Sebagai koordinator liputan juga menyampaikan”, Kita masih dalam pandemi Covid 19, maka dari itu Kyai mengundang secara bergiliran Bekisar per kecamatan.

Dan bagi awak media untuk peliputan juga di gilir agar giat ini tidak melanggar protokol kesehatan”, terangnya Machrodji.

Sebelum giat inti buka bersama dan pemberian tali asih tersebut di lakukan, setelah pemberian Tausyiah. Kyai Asep. Juga menjadi Imam dalam Sholat Magrib tersebut.

Reporter :Jmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *