Kuwu Paltim, Drs. Rabun, Akan All Out Bersaing Sehat Dengan Bacabup Lain Di PDIP.

oleh -

 

Cirebon, Detikkasus.com – Dari 12 Bacabup (Bakal Calon Bupati) Cirebon yang sudah resmi mendaftar melalui PDIP,nama Drs.Rabun, Kuwu Palimanan Timur (Paltim) Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon,adalah salah satu nama Bacabup PDIP yang patut di perhitungkan.

Pasalnya, selain sebagai mantan kader yang militan, orang nomor satu di Desa Paltim itu juga mengaku akan all out bersaing dengan Bacabup lainnya dalam perebutan rekomendasi DPP PDIP.Ditemui diruang kerjanya,12/6, Rabun mengaku siap mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku di partai berlambang banteng moncong putih itu.

Meski dirinya masih termasuk kader, namun Rabun mengakui untuk memperebutkan rekomendasi DPP PDIP itu sangat tidak mudah.”Saya akan berusaha maksimal untuk mencapai tingkat popularitas dan elektabilitas Saya seperti di syaratkan Partai.

Dan Saya yakin target (elektabilitas) itu akan tercapai sejalan dengan gencarnya sosialisasi yang terus Saya lakukan selama ini,”ujar Drs.Rabun.

Dijelaskannya, ke seriusannya maju pada helatan Pilkada 2018 yang akan datang itu dibuktikan dengan pendaftaran dirinya sebagai Bacabup dikantor DPC PDIP Kabupaten Cirebon pada 5 Juni 2017 kemarin.

Menurutnya, apa yang telah dilakukannya itu bukan latah ikut-ikutan sekedar untuk gengsi atau membuat sensasi.

Namun pengalaman berkecimpung di dunia partai politik sejak 1999 dan memimpin masyarakat Paltim dengan jabatan Kuwu adalah modal penting lain yang dinilai bisa menjadi tumpuannya untuk berlari kencang bersaing dengan Bacabup lainnya.”Bukan hanya sebatas kuda hitam, tapi Saya akan jadi kuda yang berlari kencang,”tutur Rabun.

Saat ini, lanjut Rabun, dirinya masih terus berupaya melakukan sosialisasi ke segenap masyarakat Cirebon.

Moment Ramadhan adalah saat yang tepat untuk membersihkan hati dan fikiran serta memperkuat ketulusan niat dalam membangun Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik.(islah).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.