Kuwu Alex Setiawan Dan Warga Desa Lebak Mekar Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -

Detikkasus.com | Cirebon – Jawa Barat – Dari pagi hingga siang, dan sore hari desa Lebak Mekar Kec. Greged Kab. Cirebon ini dipadati oleh warga desa Lebak Mekar Kec.Greged Kab. Cirebon, pasalnya warga yang berbondong bondong untuk memperingatinya hari maulid nabi muhammad.saw.

Kuwu Alex adalah salah satu Kuwu yang tergolong sukses dalam membina warga desa Lebak mekar, Kuwu yang sudah 2 kali dilantik dan menjabat ini sangat sigap dan selalu stanbay diDesa dalam membantu para warganya.

Kuwu yang pertama kali menjabat dilantik menjadi kepala diDesa ditahun 2011 Dan Menjabat Ke 2 Dilantik Tahun 2017
Dengan 4 Orang Anak Dan yang selalu didampingi istrinya Unengsih, selalu setia terhadap warga desa Lebak Mekar kec. Greged Kab. Cirebon.

Saat ditemui kepala desa ( Kuwu ) desa Lebak Mekar, kec. Greged Kab. Cirebon Alex Setiawan diacara peringatan nabi Muhammad saw mengatakan Semoga dengan adanya acara peringatan maulid nabi Muhammad saw khususnya Para Pemuda Getrak moyan desa Lebak mekar akan bertambah keimanan dan kita semua dalam mengikuti ajaran ajaran Rasulullah saw, dengan Bareng bareng merubah atau memperbaiki kepribadian agar menjadi lebih baik lagi. Ujar Kuwu alex.

Bukan hanya itu ditambahkan lagi oleh salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan semoga dengan adanya acaranya maulid nabi Muhammad Saw ini, talisilah tuhrahmi kita makin terjalin lebih baik rasa persaudaraan kita.

Selain itu saya ucapkan terima kasih kepada Kuwu Alex yang sudah senantiasa siaga untuk para warga dan masyarakat, semoga Kuwu Alex tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah nya sebagai Kuwu.

*Anila*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *