Kunjungi Lapas Kelas IIA Pontianak, Ka Kanwil Kemenkumham Kalbar Tinjau Blok Hunia WBP dan Berikan Penguatan kepada Petugas

Kubu Raya l Detikkasus.com – Dalam rangka melakukan kunjungan kerja, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Rabu 5 Oktober 2022.

Disambut langsung oleh Plh. Kepala Lapas Kelas IIA Pontianak Mego Sukoco beserta jajaran, Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar kali ini juga didampingi pula oleh Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti dan Kepala Bagian Umum Ismanto Kurniawan.

Kunjungan kerja yang dilakukan kali ini yaitu dalam rangka meninjau tempat untuk mengamankan Barang Milik Negara (BMN) Kanwil Kemenkumham Kalbar yang saat ini sedang menunggu surat perintah dari Sekretariat Jenderal untuk dilaksanakan penghapusan BMN. Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan agar Kanwil Kemenkumham Kalbar dapat lebih tertata dan bersih.

Melengkapi kunjungan kakanwil pada hari ini yaitu melakukan peninjauan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Pontianak dengan yang menjadi memperhatikan yaitu kerapian dan kebersihan lingkungan sekitar blok.
Setelah melakukan peninjauan peninjauan terhadap blok hunian, selanjutnya Pria Wibawa memberikan penguatan kepada seluruh pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak.

(Hadysa Prana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *