Kunjungan Kementrian Pertahanan Beserta Para Atase Pertahanan Negara Sahabat Ke BPBD Provinsi Bali

oleh -

Detikkasus.com | Bali – Kementerian Pertahanan Republik Indonesia beserta para Atase Pertahanan negara sahabat melakukan kunjungan ke BPBD Provinsi Bali dan UPTD Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali pada Selasa, 25 Juni 2019. Rombongan diterima oleh Kalaksa BPBD Provinsi Bali di Ruang Rapat Tangguh BPBD Provinsi Bali.

Kunjungan kali ini merupakan rangkaian Kegiatan Coffee Morning II Menhan RI dengan Atase Pertahanan negara sahabat pada tanggal 24 s.d 27 Juni 2019 di Bali. Maksud kunjungan kali ini adalah mengetahui lebih lanjut mengenai program penanggulangan bencana di Bali. Rombongan antusias mengajukan pertanyaan setelah pemaparan Kalaksa BPBD Provinsi Bali terkait program penanggulangan bencana di Bali.

Detikkasus.com. Denpasar-Bali 25 Juni 2019. Rombongan juga meninjau sarana dan prasaran penunjang operasional penanggulangan bencana di UPTD Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali. Dalam kegiatan ini, rombongan juga berencana mengunjungi beberapa institusi pemerintah dan objek wisata yang ada di Bali. (sugata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *