Powered by free wordpress themes

Sabtu , Januari 19 2019

Powered by share market tutorial

Home / Peristiwa / Berita Terkini / Kunci Jendela dan Pintu Serta Matikan Kompor Saat Akan Meninggalkan Rumah Pesan Bhabinkamtibmas kepada Warga

Powered by free wordpress themes

Kunci Jendela dan Pintu Serta Matikan Kompor Saat Akan Meninggalkan Rumah Pesan Bhabinkamtibmas kepada Warga

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Hari Sabtu (12/1/2018). Bhabinkamtibmas Desa Umajero Polsek Busungbiu Polres Buleleng Aiptu I Ketut Erma Suryawan melaksanakan kegiatan sambang dds (door to door system) kerumah Putu Sumantra, warga desa binaannya di Banjar Dinas Dauh Pangkung Ds Umajero.

Dalam kegiatannya Aiptu Ketut Erma menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar selalu mengunci pintu dan jendela rumah serta tidak tidak lupa untuk mematikan kompor, atau dupa bekas sembahyang saat akan pergi meninggalkan rumah.

“jangan sampai teledor karena keteledoran bisa menjadi awal dari petaka dan apabila memerlukan bantuan segera hubungi kami selaku Bhabinkamtibmas atau Polsek Busungbiu,” kata Erma.

Check Also

Kanit Lantas Seririt Bagikan Brosur Millenial Road Safety Festival Kepada Siswa

Share this on WhatsAppPolda Bali-Polres Buleleng, detikkasus.com – guna terciptanya keselamatn berlalu lintas khususnya bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: