KSOP Kelas lV Pulang Pisau, Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat Sekitar.

PULANG PISAU | Detikkasus.com – Kantor Kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan (KSOP) kelas lV Pulang Pisau, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Salurkan 4 ekor hewan kurban terdiri dari 3 ekor sapi dan 1 ekor Kambing, kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor KSOP Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (18/06/2024).

Pada kesempatan tersebut kepala KSOP kelas lV Pulang Pisau, M. Ariief Prasetyo R, SE., M.A saat di bincangi awak media, mengatakan bahwa bentuk kepedulian KSOP kelas lV Pulang Pisau, terhadap masyarakat sekitar dan dengan semangat berkurban menginpirasi kita untuk selalu berbagi dengan meningkatkan keikhlasan dalam menjalankan ibadah.

Ia melanjutkan, Alhamdulillah di tahun ini kita berkurban tiga ekor sapi dan satu ekor kambing yang kita Salurkan untuk masyarakat yang ada sekitar pelabuhan terutama untuk buruh, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM).

“Kemudian untuk masyarakat di sekitar lingkungan masjid yang terdekat kemudian, untuk stakeholder serta untuk seluruh pegawai KSOP sendiri dan KSOP itu ada terbagi dua yaitu di Batanjung Kapuas dan Palangkaraya,” jelasnya.

Ia menambahkan, alhamdulillah untuk masyarakat sekitar pelabuhan tersalurkan semua termasuk untuk rekan media juga, dan untuk harapannya mudah-mudahan ke depan bisa bertambah lagi. Untuk hewan kurbannya dan untuk tahun ini berjumlah sekitar 600 kupon yang dibagikan.

“Yang masih kurang itu untuk wilayah lingkungan KSOP di wilayah Kapuas dan Palangkaraya terutama untuk masyarakat di sekitar bukit pinang, kalau untuk masyarakat sekitar pelabuhan pulang pisau alhamdulillah sudah tercover semua,” pungkasnya. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *