Kring Serse dan Dialog Mengajak Para Pemuda untuk aktif berpartisipasi dan Menjaga Lingkungan

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng , detikkasus.com – Untuk mencegah peredaran konsumsi miras dan narkoba di pemuda dan remaja, personil Unit Reskrim Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Panit 1 reskrim Iptu Putu Sutarjana, SH melakukan kring serse dan dialogis dengan para pemuda. Sabtu(22/09/2018).

Dalam hal ini Iptu Putu Sutarjana, SH memberikan pembinaan dan penyuluhan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan agar selalu berhati-hati dan waspada serta menjauhi miras maupun narkoba.

Tidak ketinggalan juga memberikan himbauan kamtibmas, kepada para pemuda dan remaja desa untuk berpartisipasi secara aktif dan menjaga lingkungan lingkungan.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dari kejahatan apapun”, ajak Iptu Putu Sutarjana, SH.

Selain itu Iptu Putu Sutarjana, SH, menghimbau kepada para pemuda dan remaja untuk menghapuskan bentuk-bentuk kenakalan remaja dan perubahannya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya.

“Para pemuda dan remaja harus dapat menjadi pelopor bagi warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya”, pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH menuturkan kegiatan ini adalah sebagai langkah dan upaya pihak Kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat kelompok pemuda dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas”, kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *