Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Uncategorized / Korupsi Uang Negara 296 Juta Kades Banjarsari, Kecamatan Jetis Ditahan Kejari Mojokerto.

Powered by free wordpress themes

Korupsi Uang Negara 296 Juta Kades Banjarsari, Kecamatan Jetis Ditahan Kejari Mojokerto.

 

Detikkasus.com | Mojokerto – Jawa Timur-, Lagi- Belum lama Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasah di Ringkus KPK karena makan uang rakyat, Kini Kepala Desa Banjarsari – Kecamatan Jetis di Ringkus Kejari Mojokerto.

Kades Banjarsari ditahan Kajari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Andi Mulyono (37) ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto – Jawa Timur kasus tindak pidana korupsi Alokasi Dana Desa dan Dana Desa sejumlah 296 juta.

“Hari ini kami menerima limpahan perkara tahap 2 dari penyidik Polres Mojokerto Kota dalam perkara tindak pidana korupsi ADD dan DD Desa Bajarsari,” bebernya, Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Kejari Kabupaten Mojokerto, Agus Hariono, Rabu (4/7/2018).

Ditambahkan Kasi Pidsus, kasus tersebut dilakukan Kades Banjarsari, Andi Mulyono, Kegiatan yang diselewengkan Kades tersebut yakni adanya pengeluaran untuk pembangunan paving Dusun Banjarsari dan gapura masuk Dusun Jeruk Kidul yang tidak dilakukan.

“Tersangka dilakukan penahanan selama 20 hari, mulai hari ini sampai 24 Juni mendatang. Pengakuan, tidak bisa dipertanggung jawabkan oleh yang bersangkutan, kita akan lihat fakta di persidangan saja. Dua kegiatan tersebut fiktif, ini sesuai audit Inspektorat,” tandasnya. (ILYAS).

Check Also

Polsek Sukasada Tempatkan Personil Pengamanan Arus Lalulintas di Simpang Wanagiri Cegah Macet dan Laka Lantas

Share this on WhatsApp  Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *