Korem 081/DSJ Gelar HUT Ke-73 Persit KCK

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Korem 081/DSJ menggelar peringatan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (23/4/19).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ibu-Ibu Persit jajaran Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ selaku Ketua Pembina Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Mengawali sambutannya Kolonel Inf Masduki mengucapkan selamat HUT Ke-73 Persit KCK dan selamat berbahagia kepada segenap anggota Persit KCK di jajaran Rem 081/DSJ.

Ia berharap, semoga makna dan hikmah peringatan tahun ini, dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan sesama anggota Persit, sehingga akan semakin berperan dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, serta masyarakat di lingkungannya.

Melalui momentum yang baik itu, Danrem mengajak untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri, terhadap apa yang telah dilakukan dalam rangka mendukung tugas-tugas TNI-AD khususnya di wilayah Korem 081/DSJ.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sejalan dengan pengembangan organisasi dan kemajuan yang telah dicapai organisasi Persit, maka setiap anggota juga harus mampu menciptakan suasana keluarga dan kehidupan rumah tangga yang sejuk, nyaman dan damai.

“Sayangi suami, anak-anak dan keluarga. Bila terdapat permasalahan dalam keluarga, segera selesaikan bersama secara arif dan bijak, dengan selalu mengedepankan hati nurani dan kasih sayang, serta ingat selalu putra-putri dan anak-anak kita,” tuturnya.

Dengan maraknya berbagai permasalahan sosial yang ada saat ini. Tak lupa ia juga berpesan agar sebagai Persit harus memiliki kepekaan dan kepedulian untuk membentengi keluarga serta membantu masyarakat sekitarnya.

Sedangkan terkait tema HUT Ke-73 Persit KCK yaitu dengan dilandasi iman dan taqwa, Persit KCK bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami. Kolonel Inf Masduki di akhir sambutannya berharap, hal itu dapat diimplementasikan kepada anggota dan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *