Korem 081/DSJ dan PT Exindo 57 Berbagi di Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun

oleh -

MADIUN KOTA I detikkasus.com – Korem 081/DSJ bersama PT. Exindo 57 terus bersinergi dan menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaannya.

Salah satunya seperti siang ini, saat mereka menggelar Baksos dengan memberikan bantuan di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Penyerahan bantuan kepada anak-anak panti asuhan di sana, diserahkan langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Dirut PT. Exindo 57, Panito, S.E.

Sebelum memberikan tali asihnya, Panito terlebih dulu memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan tersebut. “Jangan pernah berkecil hati terkait kondisi kita saat ini. Karena kesukesan bisa datang kepada siapa saja, asalkan dia mau terus berusaha dan bekerja keras,” katanya di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun, Jl. Kemiri No. 8 Kota Madiun, Jumat (7/5/2021).

Dia juga menceritakan, jika dulu dirinya juga berasal dari keluarga yang sederhana dan tidak langsung sukses seperti sekarang ini. Bahkan orang tuanya hingga saat ini juga tetap sebagai petani.

Untuk itu, Panito mengajak kepada mereka untuk tekun dan bertanggung jawab terhadap sekolahnya, serta senantiasa terus berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah, SWT.

Sementara itu, Danrem mengajak untuk bersyukur terhadap berbagai bantuan dan kepedulian yang telah banyak diberikan oleh berbagai pihak selama ini. “Syukuri dan manfaatkan dengan baik berbagai bantuan yang telah diterima,” ujarnya.

Sebagai bentuk kebanggaan dan apresiasinya kepada PT Exindo 57 yang telah peduli melalui berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di wilayah Korem 081/DSJ, Danrem turut memberikan penghargaannya.

Panito yang menerima penghargaan itu juga berterima kasih dan mengaku bangga dapat bersinergi dengan Korem 081/DSJ. “Terima kasih Bapak Danrem atas kerja samanya selama ini,” katanya.

Rep : Arw / Fadhil / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.