Korem 042/ Gapu Pangdam II/ sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto S.Sos beserta Ibu ketua persit KCK PD II /Srw Buka Bersama.

Jambi, Detikkasus.com – Selasa 20 Juni 2017
Korem 042/ Gapu Pangdam II/ sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto S.Sos beserta Ibu ketua persit KCK PD II /Srw dan para asisten yang di dampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal melaksanakan Buka bersama dengan seluruh Prajurit jajaran Korem 042/Gapu yang bertempat Makorem 042/Gapu Selasa ( 20/6/2017).

Dalam sambutan pangdam II/Swj pada acara buka bersama di korem 042/Gapu mengucapkan banyak terima kasi atas sambutan yang telah di berikan dan memberikan apresiasi kepada Danrem dan seluruh warga korem 042/Gapu telah memelihara kebersihan pangkalan yang sangat baik ” saya senang karena satuan ini cukup bersih, tidak ada puntung rokok ataupun sampah berserakan di mana-mana,cukup bersih, Ujar Pangdam.
Adapun kegiatan Pangdam Dalam safari ramadan selain berbuka bersama yang juga di lanjutkan shalat magrib, isyah dan shalat trawe serta witir Usai shalat Isyah, trawe dan witir, di lanjutkan dengan pembagian tali asih berupa pembagian kursi roda alat bantu dengar kepada Langsia dan menyandang cacat dan pemberian bantuan bingkisan lebaran dari Pangdam kepada Anak yatim dari Pantiasuhan. Acara Buka bersama dengan Pangdam II/Swj turut di hadri Gubernur jambi yang diwakii oleh sekda provinsi jambi,Kapolda jambi,Para Forkopimda Provinsi lainnya, para Bupati, Kasrem 042/Gapu, Dandim Batanghari, Dansatbalak jajaran Korem 042/Gapu, Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Para prajurit, Ibu-Ibu Persit ASN jajaran Korem 042/Gapu, (Penrem 042/Gapu). (Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.