Koramil 1204-09/Toba Apel Gabungan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

SANGGAU I Detikkasus.com -, Danramil 1204-09/Toba melaksanakan giat Apel pengamanan Logistik Pemilu 2024 yang laksanakan di gudang PPK Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Minggu (18/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 1204-09/Toba Kapten Inf Agus Mulyanah menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas kali ini laksanakan dengan sebaik-baiknya hindari segala macam teguran dan laksanakan tugas dengan ikhlas. Yakinkan dalam pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Desa Wilayah Kecamatan Toba berjalan dengan lancar dan aman pengamanan TNI dan Polri harus melekat.

“Pendistribusian logistik Pemilu 2024 telah berjalan lancar dan aman. Sinergitas antara berbagai pihak dalam pengamanan logistik ini menjadi kunci keberhasilannya. Kami berkomitmen untuk terus mendukung kelancaran proses Pemilu demi terciptanya demokrasi yang berkualitas.” ujarnya.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dalam pendistribusian dan Pengamanan logistik ini. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik menuju Pemilu yang sukses dan berintegritas.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Toba dan 15 orang anggota, Danramil 1204-09/Toba dan 3 orang anggota, Anggota KPU dan KPPS Toba.

(A@ Hady)

Sumber : Pendim 1204/Sanggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *