Koramil 0816 /13 Babinsa Desa Jimbaran Kulon Hadiri Pengajian Lailatul ijtima dalam Rangka Halal Bihalal

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Pada hari Minggu tanggal 23/06/2019 pkl. 20.00 Wib Serma Abas Jailani menghadiri Pengajian Lailatul ijtima di Desa binaan nya Juga Menyampaikan dalam rangka Halal Bihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Bertempat di Masjid AL MUBAROKAH Desa Jimbaran Kulon Kecamatan Wonoayu kabupaten sidoarjo.

Dalam Kegiatan ini dihadiri Kades Kades Jimbaran Kulon , Kh. Ali Subakhir, Kh. Mustofa ,Kh. Ishari Ka PAC Wonoayu ,Fatayat Jimbaran Kulon ,dan Jamaiya Jimbaran Kulon , tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yg berjumlah sekitar +- 200 orang.

Kegiatan dibuka oleh Panitia dan dilanjutkan dengan Pembaca’an ayat Suci Al- Qur’an. Sambutan disampaikan oleh Kades Jimbaran Kulon. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan ucapan Minal Aidzin Walfaidzin kepada warga desa Jimbara Kulon dan ucapan terima kasih kepada panitia atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

Puncak acara yaitu Kajian Aswaja Oleh KH. Ali Subakhir ( Rois Syuriyah MWC NU Wonoayu).. Dalam tausiyahnya Beliau yang bertemakan “Dengan Renungan Halal Bihalal Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah”. terus bangun Ukhwah Islamiyah, Basariyah. Lailatul ijtima’ ini bertujuan memberi kesempatan masyarakat sekitar untuk menambah wawasan keagamaan, Pengajian Lailatul Ijtima’ dirangkaikan halal bihalal berakhir pkl. 22.00 Wib dengan aman dan lancar ,”Ungkap Serma Abas Jailani.(Arfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *