Konsumen Keluhkan Pelayanan KFC, Paket Take Way Diantar Tidak Sesuai Pesanan

Pangkalpinang l Detikkasus.com – Kentucky Fread Chiken (KFC) yang terdapat di TJ Mart Jalan Selan Kota Pangkalpinang mendapatkan keluhan dari konsumen setia, dimana konsumen tersebut memesan makanan cepat saji di warung warlaba tersebut tidak sesuai dengan yang dipesankan.

Berli (34) mengatakan, dirinya memesan paket combo 2 yang seharusnya terdapat 2 nasi + 2 ayam + 2 Coca cola tapi setelah di antar oleh ojek online dirinya cuma menerima 1 nasi+1 ayam+1 Coca cola saja.

“Begitu saya tema paketnya kurir grab langsung pergi tanpa di cek terlebih dahulu.
Saya buka kemudian isinya tidak sesuai dengan yang saya pesan, jadi secara materi saya sangat di rugikan oleh mereka karena saya harus membayar Rp 78.000,” sebutnya, Sabtu (2/9/2022).

Ia juga menjelaskan, dirinya sudah menyempatkan untuk melakukan pengaduan ke pihak KFC tersebut dan juga ke pihak ojol nya, akan tetapi sampai saat ini tidak ada respon sama sekali dari kedua tempat tersebut.

“Pihak grab tidak respon dan pihak KFC juga tidak merespon. Saya minta di hubungkan ke pihak manager nya malah di matikan saat telpon tadi. Terus terang saya kecewa pak dengan pelayanan seperti ini. Harusnya kalau ada konsumen yang mengeluh ataupun mau komplain harusnya pihak KFC dan Grab dapat menerima jangan seperti ini,” keluhnya.

Sementara Manger KFC Cabang TJ Mart hingga berita ini di turunkan belum bisa dihubungi. (Tim Jejak Kasus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.