Komunitas jangan Lupa Bahagia (JLB) Gelar Acara Temoh Kerong dan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -

PAMEKASAN, Detikkasus. Com. Temu kerrong komunikasi Jangan Lupa Bahagia (JLB) dengan tema “Jalin Rasa, Membungkus Asa” di gelar di Bani Found Court. Jum’at (26/02/2021) malam.

Acara tersebut sekaligus menyambut kedatangan dewan pembina komunitas Jangan Lupa Bahagia, Sutriyono Sh. Mh.

Dalam sambutannya, Sutriyono menyambut baik semangat dan solidaritas komunitas JLB yang selalu hadir membantu masyarakat tidak mampu dan santuni anak yatim piatu.

“Terimakasih atas kekompakan dan solidaritas para pengurus dan anggota JLB,” Kata Sutriyono dalam Sambutannya.

Dalam acara tersebut, Komunitas Jangan Lupa Bahagia juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa bantuan uang tunai sekaligus Makan Bareng

Ditempat yang sama ketua komunitas jangan lupa bahagia Bapak sukrisno S. Sos Mm. Meng apresiasi ke pada tuan rumah zaini wer wer yang tetap semangat menyelenggarakan acara ini miskipun di guyur hujan,

“alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan sukses, dan saya bangga karena tetap semangat untuk Memberikan yang terbaik di JLB” terangnya.

Menurut Indra, Selaku Bendahara JLB mengatakan bahwa total sumbangan yang telah dikumpulkan dari para pengurus dan anggota JLB mencapai Rp 67 Juta.

“Sumbangan dari teman teman tersebut sudah disalurkan untuk masyarakat Pamekasan yang membutuhkan, Seperti warga Palengaan yang rumahnya kebakaran dan beberapa warga tidak mampu lainnya,” ditambah lagi agenda besok yang ke desa bindeng kec pasean untuk sambangi korban Longsor di pondok annidzoniyah,pungkas Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *