Komunitas Driver LOTRC Prov. JATENG Bagi 300 Takjil di Jalan Raya Depan Kantor Pos Semarang

oleh -

Detikkasus.com | Semarang – JATENG

 

Komunitas Driver Provinsi Jawa Tengah membagikan 300 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya.
Kegiatan ini di gelar tepat didepan kantor pos Semarang pada titik 0-KM Kota Semarang dan di ikuti oleh para anggota komunitas driver Provinsi Jawa Tengah LOTRC dengan semboyan “SIJI WADAH OJO PECAH”, Jum’at (30/4/21).

Ketua Umum LOTRC PROV. JATENG, Syaiful Amri melalui Seketarisnya Martinus Triyanto menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang masih dalam perjalanan.

Kegiatan yang di laksanakan menjelang berbuka ini pun di terima dengan antusias oleh masyarakat khususnya para pengendara, terbukti dalam waktu singkat seluruh takjil yang sudah di siapkan oleh teman – teman Komunitas Driver Provinsi Jawa Tengah LOTRC langsung ludes habis.

Kami Komunitas Driver Provinsi Jawa Tengah LOTRC, Ikut mengkampanyekan peraturan pemerintah terkait aturan larangan mudik, salah satunya dengan menyampaikan pesan dan salam kepada sanak saudaranya yang sedang merantau untuk tidak mudik dulu pada tahun ini.

 

(Dharni, Detik Kasus – Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.