Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan

oleh -

Kota Makassar, Detikkasus.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan kemarin (Senin, 12 Juni 2017) di Kantor KPU Kota Makassar Jl.Perumnas Raya Antang No.2 A Kota Makassar.

Bertempat diruang kerja Ketua KPU Kota Makassar Perwakilan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan diterima langsung oleh Sekertaris KPU Kota Makassar Sabri didampingi Kasubag Tekhnis dan Hupmas KPU Kota Makassar beserta Staf. Adapun tujuan kunjungan ini dalam rangka Sosialisasi dan Pendaftaran Calon Anggota Pengawas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018 dan atau Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Tingkat Kota Makassar.

Disela sela perbincangannya Sabri menyampaikan bahwa KPU Kota Makassar siap memfasilitasi pendaftaran dan sebatas menampung berkasnya saja, selanjutnya seleksi administrasi sudah kewenangan tim seleksi, tuturnya. Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan spanduk sosialisasi pendaftaran, berkas formulir pendaftaran dan persyaratan pendaftaran Panwas Kabupaten/Kota dari Perwakilan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan ke Sekertaris KPU Kota Makassar. (nirwana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.