Komisi IV DPRD Trenggalek Berharap RBA Harus Sesuai Pelaksanaan

  • Whatsapp

TRENGGALEK I detikkasus.com – Komisi IV Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek melaksanakan rapat dengan RSUD dr Soedomo terkait pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021. Rapat berlangsung di Aula lantai I Gedung DPRD, Rabu (27/10/2021.

Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek Mugianto mengatakan, agenda hari ini komisi IV melaksanakan rapat kerja bersama pihak RSUD Soedomo. Kegiatan ini berkaitan tentang program kerja yang sudah disusun oleh RSUD, Dan harapannya, rencana bisnis anggaran harus sesuai dengan apa yang sudah dituangkan pada APBD.

“Jadi kami komisi IV berharap tentang Rencana Bisnis Anggaran (RBA) harus sesuai dengan tataran pelaksanaan. Artinya, program tersebut harus sesuai dengan pelaksanaan awal dan jangan sampai ketika nanti rencana sudah disusun tapi pelaksanaannya dirubah lagi,”katanya.

Ketika disingung terkait pelaksanaan pembangunan yang akan di bangun oleh pihak RSUD. Mugianto berharap, “semoga apa yang sudah direncanakan bisa terealisasi dengan baik,”harapnya.

Masih kata Mugianto, pihaknya akan mengklarifikasi RSUD. Karena, menurut informasi yang di terima oleh Komisi IV sisa anggaran untuk bulan lalu mencapai Rp 70 milyar.

“Ya cukup lumayan besar ya karena tadi belum sempat diklarifikasi tapi yang jelas tadi menurut laporan mencapai sekitar Rp 70 milyar,”tambahnya.

Perlu diketahui rapat kerja komisi IV hari ini tentang konsistensi dari RBA internal RSUD yang sudah disampaikan kepada Komisi IV dan bagaimana tahap pelaksanaan.(Adv/Adi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *