Komandan Pasmar 2 Pimpin Apel Khusus Prajurit Petarung Brigif 2 Mar

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Sidoarjo-Jatim

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memimpin apel khusus prajurit petarung Brigif 2 Mar, di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Kamis (14/10/2021).

Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa bangga berada ditengah-tengah prajurit petarung Brigif 2 Marinir, dan menghimbau prajurit untuk melaksanakan tugas yang diberikan sebagai suatu kehormatan, menjadi ibadah, sehingga setiap langkah, setiap tugas yang dilaksanakan tidak menjadi beban, namun ada nilai ibadahnya, nilai kehormatan, karena kehormatan adalah segala-galanya bagi kita.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 2 mengatakan, sebagai seorang petarung kita mempunyai satu kewajiban, untuk selalu memelihara kesiapsiagaan, karena setiap tugas kadang-kadang datangnya tidak terencana, sehingga kita harus selalu siap baik secara fisik maupun secara moril. Oleh sebab itu, saya perintahkan pelihara fisik dengan baik, tingkatkan kemampuan bertempur dan laksanakan latihan dengan gembira, sehingga kita siap menyongsong setiap perintah dengan senang hati.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian reward oleh Komandan Pasmar 2 kepada enam prajurit Brigif 2 Marinir yang berprestasi, baik pada tingkat propinsi maupun nasional. Sebelum pelaksanaan apel khusus, Komandan Pasmar 2 menerima laporan Komando dari Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan apel khusus diakhiri dengan tour facility yang diikuti oleh para Asisten Danpasmar 2.

Dispen Kormar Sidoarjo

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *