Komandan Pasmar 2 Pimpin Apel Khusus Prajurit Intai Amfibi 2 Marinir

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Surabaya

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memimpin apel khusus prajurit Intai Amfibi 2 Marinir, di lapangan apel Yontaifib 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (25/10/2021).

Pada apel khusus prajurit Intai Amfibi 2 Marinir tersebut, dihadiri para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Harmoko, diawali dengan menyaksikan demontrasi serangan kilat dari Tower dengan menggunakan metode Ipam Rapling dan Seat Rapling, dilanjutkan dengan Laporan Komando oleh Danyontaifib 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono kepada Komandan Pasmar 2.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 mengatakan sangat bangga berada ditengah-tengah prajurit Yontaifib 2 Marinir, pasukan yang mempunyai kemampuan melebihi dari rekan-rekannya karena dilatih dan terlatih, serta dipilih dari satuan-satuan lainnya yang kemudian digembleng, sehingga ini merupakan anugerah yang harus kita syukuri.

“Intai Amifibi merupakan satuan yang disegani baik oleh kawan maupun lawan, sehingga kita harus selalu berbenah diri, seperti pepatah mengatakan makin tinggi pohon, makin kencang terpaan angin tetapi makin berisi padi itu makin merunduk, artinya kalian makin tinggi kemampuan itu makin banyak tantangannya, tetapi kemampuan kalian yang begitu hebat jangan dijadikan sombong, tapi tetap harus mawas diri”, tegas Komandan Pasmar 2.

Diakhir arahannya, Komandan Pasmar 2 berpesan kepada seluruh prajurit Intai Amifibi 2 Marinir, tetap jaga kekompakan sebagai pasukan khusus TNI AL, khususnya Korps Marinir, tetap laksanakan latihan dan latihan untuk terus meningkatkan profesionalisme dengan berlatih dengan mengasah diri untuk menghadapi tantangan dan tugas ke depan, tetap pelihara kegembiraan bersama keluarga dan selalu ingat kepada yang maha Kuasa.

Selesai apel Khusus, Komandan Pasmar 2 meninjau fasilitas atau Tour Facility ke gedung dan gudang-gudang yang berada di Yontaifib 2 Mar. Selanjutnya Danpasmar 2 beserta para Asisten Danpasmar 2 mencoba menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Suhartono yang diikuti para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Harmoko.

Dispen Kormar Surabaya

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *