Komandan Pasmar 2 Pimpin Apel Khusus Akhir Tahun

Detikkasus.com | Sidoarjo

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin apel khusus akhir tahun di Lapangan apel Mako Pasmar 2, Ksatrian Marinir Moekijat jalan A.Yani No.1A Gedangan, Sidoarjo. Jumat (31/12/2021).

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa apel khusus ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita telah melaksanakan aktivitas dengan berbagai kelebihan dan kekurangan, hal ini dapat kita gunakan sebagai intropeksi diri.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit Denma Pasmar 2 atas keberhasilannya, dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan selama kurun waktu satu tahun ini.

“Semoga di tahun 2022 seluruh prajurit dapat menyongsong tugas dengan penuh rasa optimis, penuh semangat, diberikan kesehatan, akur dan rukun dalam satu naungan Pasmar 2 Raksa Nusantara Cakti” harap Komandan Pasmar 2.

“Setiap kegiatan laksanakan dengan rasa gembira yang artinya melaksanakan tugas diawali dari niat tulus, semata-mata untuk kehormatan dan kebanggaan serta ibadah kita” tegas Komandan Pasmar 2.

Di akhir amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan pesan dari komando atas bahwa dalam rangka refleksi kegembiraan dalam menyambut tahun baru 2022 agar dilaksanakan dengan penuh kehormatan, artinya lalui hari ini atau malam nanti tidak perlu dirayakan dengan eforia yang berlebihan. Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2.

Dispen Kormar Sidoarjo

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *