Komandan Pasmar 2 Kunjungi Sarang Petarung Manggala

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Surabaya

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc. CHRMP melaksanakan kunjungan ke sarang petarung prajurit Manggala (Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir), di lapangan apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (19/10/2021).

Kedatangan Danpasmar 2 untuk memimpin apel khusus prajurit Manggala disambut langsung oleh Danmenbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M di Batalyon Bekpal 2 Mar.

Pada apel khusus ini, dalam arahannya Danpasmar 2 mengatakan, bersyukur karena rencana Tuhan begitu indah untuk semuanya, dengan segala kerendahan hati dan keikhlasan, sebagai prajurit Pasmar 2 harus siap menyongsong setiap penugasan yang di berikan pimpinan untuk mempertahankan kejayaan yang telah ditorehkan pada masa yang lalu dan sekarang. Baik di medan operasi, dibidang olahraga, maupun latihan, tentunya hal ini merupakan kebanggaan bagi Pasmar 2 khususnya Menbanpur 2 Marinir yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Mari kita bersama-sama, saya siap bersama kalian untuk mewujudkan Pasmar 2 khususnya Menbanpur 2 Mar yang hebat, yang kuat, dan bermartabat, insya Allah Tuhan bersama kita, asalkan kita ikhlas menjalaninya,” tegas Danpasmar 2.

Danpasmar 2 juga menekankan kepada prajurit Menbanpur 2 Mar, agar jangan pernah menyerah, tanamkan jiwa petarung, yang tidak mudah menyerah dengan segala situasi. Laksanakan penugasan dengan sebaik-baiknya. TNI ini merupakan gambaran dari kemajemukan NKRI. Semua berasal dari mana saja silahkan kalian bangga, tapi bukan kebanggaan sentris, saling menghormati keberagaman, sehingga dapat menjalin sinergitas dengan Satuan lain.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 2, Perwira Staf dan Dansatlak di jajaran Menbanpur 2 Marinir. Kegiatan yang diawali dengan laporan Komando dari Danmenbanpur 2 Mar kepada Komandan Pasmar 2 ini, dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Dispen Kormar Surabaya

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *