Komandan Pasmar 2 Berikan Arahan Kepada Atlet Porwil Surabaya

Detikkasus.com | Surabaya

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memberikan pengarahan kepada Atlet Porwil Surabaya, di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (29/12/2021).

Pengarahan kepada Atlet Porwil Surabaya dihadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2 serta Kayanus dari cabang Tenis lapangan, Bulu tangkis, Bola volly Putra/Putri dan Sepak bola.

Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan, yakinlah dengan kemampuan diri kita masing-masing, jangan ada keragu-raguan, dengan mempersiapkan diri untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Satuan, karena setiap tugas sekecil apapun jadikan itu menjadi kehormatan bagi kita, dan niatkan itu sebagai ibadah.

Semua yang hadir agar mempersiapkan diri seawal mungkin, untuk berlatih dikoordinir oleh para Ketua Yanus, dan akan didukung oleh kita semua, baik itu kesempatan berlatih maupun logistik, sehingga rekan-rekan atlet dapat melaksanakan latihan dengan baik.

“Dalam setiap menghadapi pertandingan atau lomba, dua hal yang perlu kita lakukan adalah ikhtiar dan berdoa, sedangkan hasil itu milik Tuhan”, tegas Komandan Pasmar 2.

Untuk para ibu-ibu Jalasenastri yang tergabung dalam Atlet, terimakasih atas kontribusi yang sangat positif untuk Satuan kita, seperti yang sudah dibuktikan pada pertandingan olahraga perairan, ibu-ibu mampu memberikan kebanggaan bagi Pasmar 2, dan kepada para pelatih agar mempersiapkan program latihan dengan baik dan terukur, sehingga timbul suasana kebersamaan.

Diakhir pengarahan, Komandan Pasmar 2 berpesan kepada para Atlet dan Pelatih, agar optimis dan menjaga sportifitas, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dispen Kormar Surabaya

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *