Komandan Kolatmar Pimpin Sertijab Komandan Pusat Latihan Jabatan Khusus

oleh -

Detikkasus.com | Pasuruan

Letnan Kolonel Marinir Mario Steven M.Tr. Opsla., Resmi melayani Komandan Pusat Latihan Jabatan Khusus (Puslatjabsus) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) setelah menerima tongkat Komando dari Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, SE., Dalam acara serah terima jabatan di Lobby Mako Kolatmar Jl. Embong Miring Grati Pasuruan, Rabu (16/09/2020).

Komandan Puslatjabsus diserah terimakan dari pejabat lama Walikota Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr. Opsla yang akan menjadi jabatan Danyon Taifib 1 Marinir Pasmar 1 kepada Letnan Kolonel Marinir Mario Steven M.Tr. Opsla., Yang sebelumnya melayani Komandan Batalyon Taruna 2 Resimen Chandradimuka Akademi dipimpin langsung oleh Dankolatmar

Letnan Kolonel Marinir Mario Steven M.Tr. Opsla., Adalah Alumni AAL Angkatan XLVII tahun 2001 dan lahir di Manado pada tanggal 15 Juni 1978.

Serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penyerahan dan penerimaan tongkat Komando dan penandatanganan fakta integritas, menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama.

Sebelum pelaksanaan serah, terima jabatan, peserta acara wajib memakai masker serta sarung tangan untuk mencegah pencegahan Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Z Tambunan, Para Perwira Staf Mako Kolatmar, Dan Puslatpurmar 3 Grati, Dan Puslatpurmar 4 Purboyo, Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *