Kodim 0812 Lamongan Gelar P4GN, 25 Personel Dites Urine

  • Whatsapp

Lamongan l Detikkasus.com – Dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba atau narkotika (P4GN), jajaran Kodim 0812 Lamongan menggelar Sosialisasi dan tes Urin anggota militer dan PNS kodim 0812 Lamongan hingga pengecekan urine yang dilakukan secara acak, dan mendadak kepada personil Kodim 0812 Lamongan.

Acara pengecekan urine secara mendadak tersebut dilakukan terhadap 25 personil Kodim di Makodim 0812 Lamongan.

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono yang di wakilkan Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan, Mayor Arh GN Putu Ardana S.S dalam sambutanya mengatakan jika keberadaan narkoba sudah menjadi ancaman. Bahkan Pemerintah, kata Kasdim telah menetapkan jika Indonesia masuk dalam kondisi darurat narkoba.

“Peredaran narkoba tidak pandang bulu dan tidak memandang usia. Narkoba, harus menjadi musuh bersama,” kata Kasdim di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812/Lamongan. Rabu, 13/10/2021.

Dalam kegiatan itu, dirinya juga mengimbau personelnya untuk tidak bermain-main dengan barang haram tersebut. Pasalnya, ancaman maupun sanksi berat pun bakal diberikan oleh Komando atas.

“Hukumannya tegas, pecat dari kedinasan secara tidak dengan hormat,”tegasnya. (Red/pendim0812)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *