Powered by free wordpress themes

Thursday , December 13 2018

Powered by share market tutorial

Home / BERITA HARI INI / KIP Minta Doa Ratusan anak yatim Piatu diponpes milinium Candi Sidoarjo.

Powered by free wordpress themes

KIP Minta Doa Ratusan anak yatim Piatu diponpes milinium Candi Sidoarjo.

Detikkasus.com | KIP (Khofifah Indar Parawangsa) Meneteskan Air mata merasa iba melihat ratusan anak yatim piatu balita yang diasuh diponpes Millinium Desa Tenggulunan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo,Selasa (13/3).
Dalam kegiatan kampaye Cagubenur Jatim 2018, dengan tujuan mohon doa kepada para anak yatim piatu ,yang diikuti oleh beberapa orang tim pemenangan tampak terlihat H. Masnuh dan KH. Zahrul Az Zahroh ,yang diterima langsung oleh Gus Muhammad  Pengasuh Ponpes Millinium.

Mereka  anak- anak yang  tidak berharap untuk  dilahirkan dalam keadaan seperti ini.
Tiga Tahun yang  lalu saya sudah  pernah berkunjung kesini, dimana sekarang  mereka sudah  lebih besar saya ingat mereka punya nama nama  seperti tokoh tokoh  nasional.diantaranya.nama Megawati,Prabowo,yusuf kala,Hasim Mushadi, Tegas Khofifah .

Masih kata Khofifah, anak anak  yang tidak terpenuhi secara administrasi sehinga menjadi kewajiban negara untuk membantu.
Saya doa kan kelak mereka dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan negara.

Ada sekitar 225 Santri diponpes milinium yang terdiri dari bayi ,balita, anak, dan dewasa.kebanyakan masih balita serta anak anak yang disini semua mulai bayi dititipkan disini dari berbagai masalah yang ada.tapi maaf, semua itu tidak saya ucapkan permasalahanya.Semua kebutuhan anak anak yang ada disini makan minum itu semua rejeki dari allah.semua allah yang mencukupi kebutuhan meraka.dengan adanya donatur yang iklas membantu.Ucap Gus Muhammad .(Rino Tutuko).

Check Also

Wakapolda Banten, Pimpin Gelar Rapat Kordinasi Eksternal Operasi Lilin Kalimaya 2018

Share this on WhatsApp  DETIKKASUS.COM | POLDA BANTEN, Serang – Guna mempersiapkan pengamanan Natal dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *