Kinjungan Perwira Staf Puslatmar Kepada Warakawuru Keluarga Besar Puslatmar

oleh -

Detikkasus com | Surabaya

Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasminlog) Puslatpasrat Mayor Marinir Budi Santoso melaksanakan kunjungan sosial ke warakawuri Serma Marinir Imam Solichin dan Kopda Marinir Zulkifli, Jumat (7/05/2021).

Kegiatan kunjungan sosial tersebut bertujuan untuk memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Puslatpasrat dengan warakawuri.

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Pasminlog Puslatpasrat memberikan dukungan dan masukan untuk memacu serta memberikan semangat kepada Warakawuri, agar senantiasa bersemangat menjalani hidup bersama keluarga terutama putra putrinya terlebih dalam menjaga kesehatan dan taraf hidup keluarga.

Dalam kunjungan tersebut Pasminlog Puslatpasrat juga memberikan tali asih sumbangsih berupa beasiswa kepada para putra dan putri warakawuri yakni Hana Kamilya (putri dari Serma Mar Imam Solichin) dan Cut Naura, Cut Nayla, Teuku Sahirsyah (putra putri dari Kopda Mar Zulkifli).

” Kunjungan sosial ini merupakan sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Puslatpasrat untuk saling membantu dan saling menyayangi “, ungkap Perwira melati satu di pundaknya.

Selama kunjungan di kediaman Warakawuri tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker dan physical distancing.

Dispen Kormar Surabaya

(A.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.