kinerja Bripka Dedi Antoni Bhabinkamtibmas Waykunyir dan Neglasari Patut di Tiru

oleh -

Detikkasus.com | Pringsewu – Bhabinkamtibmas merupakan wujud kehadiran negara di tengah masyarakat yang berupaya memberikan solusi terhadap segala persoalan baik itu musibah, bencana alam maupun gangguan Kamtibmas.

Apresiasi patut diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran wilayah Pekon Waykunyir dan Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Bripka Hi Dedi Antoni namanya.

Dikatakan Heru Hermawan warga setempat. “kami sangat mengapresiasi atas kinerja Bripka Dedi Antoni di pekon kami, bahwa kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas ia sangat membantu terciptanya rasa aman dan nyaman serta kondusif di Pekon kami, Iya merupakan sosok yang dikenal sebagai seorang polisi yang sopan ramah serta banyak membantu warga dan iapun sangat dikenal oleh masyarakat sebagai sosok Bhabinkamtibmas yang selalu aktip disaat kami membutuhkan beliau, Pak Dedi Antoni selalu siap ada disini bersama-sama kami, “ungkap Heru.

Dengan ini. “Masyarakat Pekon khususnya pekon Neglasari, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dedi Antoni selaku Bhabinkamtibmas pekon kami, atas kegigihannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di pekon ini.”Pungkasnya.
(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *