Ketua Umum MUI : Terima Kasih Kapolri | Reporter – Z, Arifin

Mabes Polri, detikkasus.com – Masih dalam rangkaian pekan Bakti Kepolisian Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017. Setelah bersilaturahmi dengan beberapa tokoh agama dan seni sebelumnya, hari ini giliran bertemu dengan Ketua MUI KH Ma’ruf Amin, Jum’at (7/7).

Tim Polri yang diwakili oleh Brigjen Pol Drs Istiyono dan Brigjen Pol Drs Sutarno beserta staf Binmas diterima dengan baik oleh KH Ma’ruf Amin.

Pertemuan diawali dengan ucapan terima kasih atas diterimanya tim Polri oleh KH Ma’ruf untuk bersilaturahmi. Pertemuan sore hari yang hangat ini menjadi sejuk ketika mendengar saran dan masukan dari KH Ma’ruf. Bahasa dan tutur kata yang diucapkan mampu membuat siapa yang mendengarnya merasa dingin. KH Ma’ruf juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polri dan menitipkan salam kepada Bapak Kapolri.

“Terima telah dikunjungi,titip salam buat Pak Kapolri, semoga Polri terus sukses dalam melaksabakan tugasnya,” ucap Ketua MUI dengan lembut. Ditambahkan juga, bahwa Polri telah berhasil dalam dan optimal dalam menyelenggrakan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini. Keberhasilan ini semoga dapat terus dipertahankan dari waktu ke waktu. “Polri telah berhasil dalam pengamanan mudik lebaran, semoga hal ini dapat terus dipertahankan,” pungkas KH Ma’ruf Amin.(Arif)

Suber : polri.go.id

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.