Ketua Umum Gemicak. Selamat Bergabung di-Media Sabre Pungli

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Kamis (10/09/2020) Supriyanto als Ilyas (Pria Sakti) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK) email selamat bergabung di Media Saberpungli.com untuk saudara: NGANTAS KARO-KARO sebagai Kabiro, dan YAKIN TUAHTA SARAGIH atau JANI SEMBIRING sebagai Wartawan di Labuhanbatu Sumut.

Dengan bergabungnya di Media Saberpungli.com tentunya sangat diharapkan untuk menjadi penulis yang handal, melalui berita-berita yang fakta dan akuntabel, dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan amanat UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan bersinergi dengan semua instansi Pemerintah yang juga di kunjungi.

Apapun profesi atau jabatan itu lakukanlah dengan ikhlas dan insya Allah rejeki akan mengiringinya. “Seluruh umat manusia sepanjang hayat mereka menjalani kehidupan di dunia, tidak ada orang yang tidak mendambakan rezeki. Mulai dari pendidikan, jabatan, dan pekerjaan dekat dimaknai sebagai sarana rejeki”.

Sebenarnya Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. ” (Qur’an surat An-Nahl ayat 96).

“Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (Qur’an surat Az-Zumar ayat 10)

Mereka pihak yang dibalasi dengan martabat yang tinggi (dalam surga) karena kesabaran mereka dan mereka disambut dengan penghormatan dan ucapan selamat di dalamnya.” (Qur’an surat Al-Furqan ayat 75)

Kehidupan juga bisa menjadi referensi dalam mencapai kesuksesan dan selalu bersyukur. Tentunya perbanyaklah harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan agar hidup menjadi lebih tenang dan nyaman”.

Satu-satunya sumber dari pengertahuan adalah pengalaman, Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya”.

Kamu tidak perlu menjadi luar biasa untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi luar biasa, Seseorang harus menjaganya. Karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan”.

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama, Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari pengalaman”. (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *