Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Letakkan Batu Pertama Pembangunan TK Kartika IV/42

oleh -

NGANJUK I detikkasus.com – TK Kartika IV-42 di Nganjuk sebentar lagi akan mempunyai bangunan sekolah baru yang berada di Jl. K.H. Ahmad Dahlan, Kel. Payaman, Kec/Kab. Nganjuk.

Sebelum dimulainya proses pembangunan, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Ibu Uke Suharyanto berkesempatan untuk meletakkan batu pertama sebagai tanda akan dimulainya pembangunannya.

Kepada Ketua Persit, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menjelaskan mengenai kondisi lahan yang akan dibangun untuk TK Kartika IV/42.

“Lahan baru yang akan dibangun TK Kartika IV/42 mempunyai luas tanah 400 meter persegi,” terangnya dalam sambutannya sesaat sebelum momen peletakan batu pertama, Sabtu (29/5/2021).

Danrem juga mengungkapkan, jika saat ini bangunan TK Kartika IV/42 yang lama berada di dalam Asrama Kodim 0810/Nganjuk yang berada di Desa Sukorejo, Kec. Loceret.

Sementara itu Ketua Persit berharap, pembangunan TK Kartika IV/42 dapat diselesaikan sesuai target dan tepat waktu, agar nantinya dapat segera digunakan dan menggantikan bangunan lama sebelumnya.

Kehadiran Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya itu menunjukkan dan menegaskan kepeduliannya selama ini terhadap dunia pendidikan, khususnya terkait keberadaan berbagai sekolah Yayasan Kartika Jaya yang berada di jajarannya.

Tampak hadir juga dalam momen tersebut antara lain, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Heri Budi Purnomo, Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810, Ibu Ria Georgius Luky Ariesta, dan Kepala Sekolah TK Kartika IV/42, Ibu Dyah Ratna Nawang.

Rep : Arw / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.