Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 50 Dim 1206 Putussibau Olahraga Bersama 

Putussibau I Detikkasus.com – Untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Persit (Persatuan Isteri Prajurit), Persit Kartika Candra Kirana Cabang 50 Kodim 1206/Putussibau Kab.Kapuas Hulu Kalbar ajak olahraga bersama dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Yonif RK 644/Walet Sakti.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan senam bersama secara massal dan dilanjutkan dengan pertandingan bola Volley yang dilaksanakan di lapangan bola Volley Kodim1206/Psb, jln Piere Tendean pada hari Jum’at, 2 /12/2022.

Menurut ketua Persit KCK Cab L Dim 1206 bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara anggota Persit Kodim 1206/Psb dengan anggota Persit Yonif RK 644/Wls dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota Persit, demikian dikatakan Ny Dewi Sri Widodo.

Ia juga mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini juga untuk menjaga kebugaran, untuk menjaga kesehatan, semakin kita sering gerak, kita akan tetap sehat. Disamping itu untuk hiburan juga, bercanda tawa, saling sapa sesama anggota Persit.

Saya berharap dengan kegiatan ini nanti kedepannya akan dilaksanakan secara berkelanjutan, dibuat jadwal mungkin sebulan sekali atau dua kali dan tempatnya juga bergantian, apa di Kodim atau di Bataliyon, sehingga kita bisa kenal antar anggota Persit, baik dari anggota Persit Kodim 1206/Psb itu sendiri maupun dari anggota Persit Bataliyon 644/Wls,” jelas Ny. Dewi Sri Widodo.

(Hadysa Prana)

Sumber : Pendim1206/psb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *