Ketua MPW Pemuda Pancasila Jateng Ingatkan Jaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Rakor MPW dan MPC Pemuda Pancasila Se-Jateng

Detikkasus.com |JATENG & DIY

SEMARANG- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi dan Buka Puasa bersama yang berlangsung di Gong Rong View-Tlogo Resort Tuntang Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan konsolidasi organisasi Pemuda Pancasila di Provinsi Jawa Tengah sampai ke tingkat basis.

Rakor dibuka oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH, MM , Rapat Koordinasi diikuti oleh Ketua-ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah, serta Ketua-Ketua Badan dan Lembaga MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah, diantaranya, Koti Mahatidana, Sapma, Badan Buruh , BPPH, BPKTA, dan BPK.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH, MM, mengatakan, agenda dalam Rapat Koordinasi kali ini diantaranya mengajak seluruh Pengurus MPW dan Ketua MPC Pemuda Pancasila se-Jawa Tengah untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan setelah pasca Pilpres berlangsung, sekarang ini saat nya kita kembali menjaga persatuan, kekompakan dan kebersamaan selain itu setelah pelaksanaan Muscab diseluruh wilayah jawa Tengah, tentunya ada Ketua-ketua baru yang duduk menjabat sebagai Ketua MPC baru, selain itu saat ini moment bulan rahmadhan kita mengadakan buka puasa bersama, ungkap Bambang Eko

“Jadi memang hari ini kami dari MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, mengundang seluruh Ketua MPC pemuda Pancasila Se-Jawa Tengah untuk melakukan konsolidasi juga khususnya membahas program kerja dan menerima masukan- masukan yang terbaik untuk menyusun program kerja dan kegiatan-kegiatan ke depannya, dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan Terimakasih kepada Jajaran Pengurus yang telah meluangkan waktu dan berpartisipasi dalam koordinasi kali ini.

“Terimakasih atas waktu dan kesempatan dari rekan-rekan yang bisa hadir ditempat ini untuk memajukan Pemuda Pancasila Jawa Tengah.” Tutur BEP sembari manerangkan juga akan tugas-tugas yang perlu dimaksimalkan dalam membangun MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah.

“Memang banyak PR yang harus kita laksanakan untuk Pemuda Pancasila, Saya berharap, atas bantuan dari rekan-rekan Juang sekalian kiranya kita bisa membuat Pemuda pancasila Jawa Tengah menjadi lebih baik lagi.” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *