Ketua MKKS SMK Subuh Kurniawan Mengapresiasi Kegiatan PMI Way Kanan.

oleh -

Detikkasus.com | way Kanan – Lampung

Rabu 1/7- 2020. Seluruh jajaran Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) Sekolah menengah Kejuruan ( SMK ) Way Kanan mengapresiasi kegiatan PMI Peduli Pendidikan.

Dalam Kegiatan tersebut, PMI Way Kanan, selain melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah, juga memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, di sekolah, hal ini untuk menyongsong tahun ajaran baru.

Seperti yang diungkapkan oleh Subuh Kurniawan selaku Ketua MKKS SMK Way Kanan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh PMI Way Kanan ini sangat mendukung sekali dalam dunia pendidikan, kepedulian PMI Way Kanan ini merupakan salah satu upaya dalam bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Way Kanan.
“Semoga dengan adanya partisipasi dan kepedulian dari PMI Way Kanan, akan menumbuhkan motivasi bagi kalangan pendidik, peserta didik dan masyarakat, untuk selalu menjaga sehat lingkungan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walau Way Kanan telah dinyatakan zona hijau,” kata Subuh Kurniawan.

Dalam kesempatan Subuh Kurniawan juga mengharapkan, kiranya pihak sekolah tetap terbuka untuk menerima kegiatan PMI Way Kanan, maupun pihak lainnya yang peduli terhadap pendidikan,” mari kita dukung partisipasi PMI Way Kanan dengan penuh semangat, sehingga lingkungan sekolah kita terbebas dari Pandemi Covid 19,” tegas Subuh Kurniawan.

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala SMK YP 17 Baradatu Hi. Basir Al-Huda ,S.Pd, mengucapkan syukur atas kepedulian PMI Way Kanan kepada Lingkungan Sekolah dengan mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan dan edukasi kesehatan.

Sementara Wakil Ketua I PMI Way Kanan Imanto, SH, MM menjelaskan, bahwa kegiatan PMI Way Kanan peduli lingkungan Sekolah ini sesaui instruksi Ketua PMI Way Kanan Edward Anthoni, untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah steril dari wabah virus Corona.
“Kegiatan ini juga dalam rangka persiapan untuk menyambut New Normal sehingga perlu juga diberikan edukasi tentang hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker,”kata Imanto. ( medi joy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *